Fokus Penanganan Covid-19, Anggaran Pembangunan Gedung Command Center Digeser

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Pembangunan Gedung Command Center milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang sedianya akan dibangun tahun ini, akhirnya ditunda.

Dimana, anggaran yang sudah disediakan untuk pembangunan Gedung Command Centeritu Kotamobagu sendiri digeser, untuk penanganan Covid-19.

Menurut Kepala Dinas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, SE, total anggaran rencana pembangunan gedung Command Center ini sebesar Rp 700 juta yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020.

“Anggarannya digeser untuk penanganan Covid-19. Jadi pembangunannya ditunda tahun depan. Itu juga akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi kalau covid ini sudah tidak ada,” kata Yani, Kamis (4/6/2020) kemarin.

Masih menurutnya, selain pembangunan fasilitas untuk menyempurnakan pelayanan publik secara cepat dan efektif, anggaran ratusan juta tersebut juga untuk pengadaan fasilitas perlengkapan pendukungnya. “Semua sudah siap. Tinggal pelaksanaannya saja, tapi masih tertunda karena covid-19,” imbuhnya.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sande: Monev Content Management System Perangkat Daerah Penting

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir. Sande ...