Permudah Investasi, Rudis Bupati Bolmong Bisa Ditempati Investor

PortalBMR, BOLMONG – Pemeritah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tak henti henti terus merangsang peningkatan pertumbuhan ekonomi di bolmong. Jumat, (14/02/2020) Bupati Bolomg Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow kepada para awak media menyampaikan bolmong sebagai daerah kawasan industri khusus. Menyadari fasilitas hotel berbintang belum ada, bupati bolmong rela memberikan Rumah Dinas untuk sebagai tempat tinggal para investor yang akan menanam investasi didaerahnya.

“Jika investor datang untuk menanam investasi, dan tidak punya hotel, rumah dinas saya bisa dijadikan tempat tinggal, tidak ada bayaran apapun,”  kata bupati

Sebagai daerah kawasan industry perlu juga adanya kepekaan masyarakat menyambut peluang yang akan datang, sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah baik di daerah atau pun Provinsi.

“Kepada seluruh masyarakat kita harus jemput bola kita beri kesempatan pada investor untuk masuk. Sebagai pemerintah akan memberikan berbagai kemudahan untuk masuk di wilayah Bolmong,” tambah Bupati Yasti Mokoagow.

Dalam suasana Wawancara dengan para wartawan, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, berkeinginan agar wilayah industri hilir cepat terbangun mulai di tahun ini.

“Di wilayah pesisir pantai nantinya akan disulap dan akan diusahakan lebih baik dari Singapura dan ini bukan mimpi, juga bukan angan-angan tetapi perencanaannya sudah ditata, RTRW sudah ditata.” Terang Bupati Bolmong.

Perlu diketahui Industri tersebut nantinya dalam satu pabrik membutuhkan 33 ribu karyawan, sementara UMP Sulut tertinggi ke dua di angka 3 juta 4 ratus dan sudah ada MOU dengan investor sampai dengan karyawan harus prioritas orang Bolaang mongondow.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kesehatan TKA dan Lokal PT CNSC Aman, Warga Lingkar Pelabuhan Jangan Panik

PortalBMR, BOLMONG – Setelah Tim pencegahan Covid -19 Pemerintah Kabupaten ...