Pemkab Bolmong Pertama Menerima Penghargaan K3 Gubernur Sulut

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) berhasil menekankan perusahaan di Bolmong untuk menerapkan K3. Atas keberhasilan tersebut. Senin, (17/02/2020) bertempat dilapangan kantor Gubernur Sulawesi Utara, Bupati Bolaang Mongondow Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow menerima penghargaan K3 yang diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) oleh Olly Dondokambey.

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrai Bolmong Ramlah Mokodongan menyampaikan, penghargaan K3 oleh Pemerintah Propinsi tak lepas dari peran Bupati Bolmong. Dimana  dalam setiap kesempatan butati terus menekankan setiab perusahaan di Bolmong untuk menerapkan K3.

“penghargaan ini terkait pembinaan keselamatan dan kesehatan kerja pada empat perusahaan di Bolmong, yakni PT Conch North Sulawesi Cement, PT JRBM, PT Kemindo, dan PT Tolutog Jaya”, ujar ramlah

Dijelaskan, atas dasar penilaian ke-empat perusahan yang telah menerapkan dan menjalankan K3 sesuai dengan aturan, sehingga ibu Bupati menerima penghargaan K3 dari pemerintah provinsi sulut.

“hanya delapan (8) daerah yang menerima penghargaan K3 di sulut, salah satunya kabupaten bolmong yang pertamah menemerima penghargaan yang diserahkan oleh gebernur Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan diterima langsung oleh ibu bupati”, jelas ramlah.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kesehatan TKA dan Lokal PT CNSC Aman, Warga Lingkar Pelabuhan Jangan Panik

PortalBMR, BOLMONG – Setelah Tim pencegahan Covid -19 Pemerintah Kabupaten ...