Diduga Ada Jatah Preman, SPBU Pontodon Dikapling Tukang Tab BBM

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pelayanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Desa Pontodon dikeluhkan warga. Dimana SPBU ini sudah tidak sesuai dengan standart pelayanan.

Salah satu warga rnengatakan SPBU di Pontodon sudah di kapling oleh oknom oknum, dimana konsumen lain susah mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) karena sudah di kapling oleh kelompok tukang Tab BBM.

“selaku masyarakat memohon kiranya yg terhormat dinas terkait, kepolisian untuk dapat menertibkan SPBU di Desa Pontodon, biar terjadi pelayanan yang sama, bukan hanya tukang Tab yang dilayani. Pertamina PONTODON sepertinya dikuasai oleh sekolompok tukang tab. sehingga kami sangat sulit mendapatkan antrian BBM” ujar korbi (nama samaran) yang enggan namanya di publis

Lanjutnya, meski ada anggota dilokasi SPBU tapi seakan tak berdaya, hingga sering terjadi keributan di SPBU kerena antiran BBM.

“Miris,, ada jatah preman (Japre) untuk mengisi BBM harus memberikan Rp100 ribu per mobil kepada oknum EK, inilah yang dimanfaatkan oleh kelompok kelompok tukang tab atau penampung BBM dan solar untuk menguasai SPBU”, ujar kurbi yang sempat dimintai uang 100 ribu oleh HD untuk diberikan kepada oknum EK.

Ditambahkan, untuk harga jual SPBU yg di tentukan pemerintah Rp 6.450.sudah dinaikan oleh petugas SPBU RP 6.750. tambahnya

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

RSUD Kotamobagu RSU Monompia Terima APD Dari Alumni SMAN 1 Kotamobagu

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Kepedulian terhadap para tenaga medis untuk menangani ...