Tim Khusus Diskominfo Bolmong Siap Action

PortalBMR, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten BolaangMongondow (Bolmong) akan membentuk tim khusus penyebarluasan informasi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong.

Rabu, (15/01/2020) Kepala Diskomifo Bolmong Parman Ginano, melalui Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Harry Junaidi Moka menyampaikan pembentukan tim sedang disiapkan.

“Surat Keputusan (SK) sedang dibuat, karena tim ini rencananya akan langsung action mulai januari 2020,” kata Harry Junaidi Moka.

Lanjutnya, Tim ini akan saya pimpin langsung bersama 3 (tiga) orang Kepala Bidang lainnya yang ada di Diskominfo Bolmong.

“sementara yang akan mengarahkan tim ini nanti Kepala dinas Diskominfo Parman Ginano dan Sekretaris Dinas Jenli Mongilong,” jelasnya.

Disampaikan, adanya tim tersebut kiranya akan berdampak baik kepada setiap personil di dalamnya.

“Seluruh ASN dan THL yang ada di Diskominfo masuk dalam tim, dan akan bertugas secara bergantian. Dampak positifnya, setiap personil dituntut untuk belajar cara membuat berita, mengambil foto, serta keahlian lainnya untuk menunjang penyebarluasan informasi,” tandasnya.

Kendaraan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) milik pihaknya akan diberdayakan untuk operasional tim tersebut.

“Mobil TIK dengan fasilitas di dalamnya akan diberdayakan untuk menunjang kinerja tim ini. Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak TUP dalam setiap kegiatan pendampingan,” tambahnya.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dinkes Kotamobagu Gelontorkan 14,9 Miliar Untuk Masyarakat Kurang Mampu

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan ...