Mulai Besok BKPP Kotamobagu Buka Loket Pengambilan Kartu Ujian CPNS

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Sebanyak 1968 kartu ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kotamobagu yang terbagi masing-masing 623 tenaga teknis, 1345 tenaga kesehatan telah selesai dicetak. Kamis, (16/01/2020) besok hingga Jumat (17/01) Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu mulai membuka loket untuk Pengambilan kartu ujian CPNS Kotamobagu tahun anggaran 2019.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, melalui Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian, Alfi Syahrin Rustam, S.E, mengatakan, pengambilan kartu akan dilaksanakan selama 2 hari.

“Tahapan pengambilan kartu ujian mulai besok hingga jumat, dimulai pukul 08.00 hingga 16.00 Wita, bertempat di Kantor BKPP Kotamobagu, Kompleks Kantor Walikota Kotamobagu jalan Ahmad Yani, nomor 2 Kota Kotamobagu,” ujar Alfi, Rabu (15/01/2020).

Untuk pengambilan kartu ujian CPNS Teknis pelaksanaan akan dibagi masing-masing jurusan. “akan dibuka 2 loket, untuk tenaga teknis dan tenaga kesehatan,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya kembali mengingatkan agar tidak lupa membawa identitas diri berupa KTP dan Ijazah asli, sebagai persyaratan pengambilan kartu ujian.

“Sebagai syarat, jangan lupa membawa KTP dan Ijazah asli, dan bagi yang diwakilkan pengambilan kartunya harus mengantongi surat kuasa,” tandasnya.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Terapkan Protokol Covid-19, Latsar CPNS Kotamobagu Formasi 2018 Resmi Berakhir

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Latihan dasar (Latsar) lanjutan Calon Pegawai Negeri ...