Hadiri Pembukaan Porprov Sulut ke-X, Yasti Support Adlet Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow. Senin (2/12/2019) menghadiri pembukaan secara resmi ajang tahunan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019.

Kehadiran bupati yasti di Stadion Dua Sudara Kota Bitung untuk memberi dukungan penuh kepada atlet Bolmong yang bertanding dibermacam Cabang Olagraga (Cabor).

“selain menghadiri secara resmi pembukaan Porprov ke-X Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019, kehadiran saya juga untuk memberikan support dan dukungan penuh kepada atlet Bolmong yang akan bertanding”, ujar bupati

Bupati juga berharap Atlet Bolmong bisa meraih prestasi yang membanggakan pada ajang Porprov ke-X, serta mampu mengharumkan nama Bolmong.

“harapanya atlet bolmong harus bisa membawah sebanyak banyaknya medali untuk dipersembahkan ke Daerah, dan tetap jaga sportifitas dalam bertanding” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk saat melepas kontingen Bolmong pekan lalu di Kantor Bupati.

“saya berharap atlet Bolmong dari 16 Cabang Olahraga dapat meraih 15 medali emas dalam ajang Porprov tahun 2019 dari sekian banyak medali emas yang diperebutkan”. Kata Yanny Ronny Tuuk saat melepas kontingen Bolmong pekan lalu di Kantor Bupati.

Diketahui Kabupaten Bolmong mengikutkan 16 Cabor dengan jumlah atlet sebanyak 194 orang. Diantaranya Sepak bola, Volly, Futsal, Tenis lapangan, Tenis Meja, Bulutangkis, Catur, Karate, Taekwondo, Wushu, Tinju, Pencak Silat, Senam, Renang, Atletik dan Sepak Takraw.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sekda Bolmong Angkat Tonny Toligaga Plt Kepala Disperindag dan ESDM Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor: 800/B.03/BKPP/292 ...