Foto: Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow saat menerima Anugerah Pemenang Platinium Kategori Kabupaten Kecil Investasi Indonesia Attractiveness Award 2019

Catatan Tahun Kedua Bupati Yasti Memimpin Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di kepemimpinan Bupati Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati  Yanni Ronny Tuuk terus mengalami kemajuan.

Foto: Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan penghargaan kepada Pemkab Bolmong, yang berhasil mengintegrasikan, pengerjaan dan penganggaran berbasis elektronik ke dalam Sistem Informasi Pemerintahan Daerah.

Pasca dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE. Senin, (22/05/2017) pukul, 14.00 wita sebagai Bolmong. Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow langsung melakukan berbagai terobosan dalam pemerintahan untuk memajukan daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, menjadi Bolmong Hebat.

Foto: Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly memberikan penghargaan kepada Pemkab Bolmong sebagai kabupaten Peduli HAM

Tak heran Mantan ketua komisi V DPR-RI Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow mendapat bermacam penghargaan dari pemerintah pusat. Tahun ketahun yasti terus menujukan kinerja sebagai pemimpin daerah. Di Tahun 2019, adalah tahun kedua kepemimpinannya sebagai bupati bolmong.

Foto: Bupati Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow. menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN Pusat, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Kini yasti terus fokus dalam menyelesaikan Bandara Loloda Mokoagow dan pengembangan pelabuhan Labuan Uki. Yasti juga mampu menetapkan Kabupaten Bolmong menjadi Kawasan Industri.

Foto: Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo ikut menandatangani Pakta Integritas penyelesaian asset bersama dengan Kepala SKPD bolmong

Selain itu, bupati yasti juga bersama pejabat eselon II dan III yang ada di internal Pemerintah Kabupaten Bolaang Mogondow fokus dalam penyelesaian aset di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dengan menandatangani pakta integritas dihadapan BPK RI Perwakilan Sulut dan juga BPKP Sulut.

Foto: Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow saat menerima penghargaan brevet wing yang diserahkan langsung Danyon Armed Mayor Yoki Efriandi M.han

Dengan kepemimpinan srikandi bolmong banyak menciptakan prestasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di tahun 2019. Salah satunya Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolmong yang mengikuti pertemuan Diskominfo se- Indonesia di wisma ANTARA jakarta. Pertemuan yang di gagas oleh Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA turut di hadiri 240 Diskominfo se-Indonesia, dan Diskominfo bolmong medapat bantuan videotron dan TV Commercial (TVC) dari LKBN ANTARA.

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sekda Bolmong Angkat Tonny Toligaga Plt Kepala Disperindag dan ESDM Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor: 800/B.03/BKPP/292 ...