Bupati Yasti Dampingi Kunker Gubernur Sulut Olly Dondo Kambey di Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dan Jajarannya Minggu (24/11) kemarin mendampingi jadwad kerja Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE di Kecamatan Dumoga Bersatu.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE tiba di Bolaang Mongondow lansung menuju peresmian Gereja GMIBM IMANUEL Desa Mogoyungung, peresmian Aula GMIBM Sion Desa Tonom, selanjutnya hadir dalam pembukaan perayaan carnival Natal di Desa Ibolian, usai kegiatan itu Pak Gubernur yang didampingi Bupati Yasti Soeprdjo Mokoaogow (YSM) kembali melanjutkan kunjungannya ke Desa Kosio untuk peresmian Gereja GMIBM.

Selanjutnya gubernur bersama rombongan kemudian hadir juga diacara HUT GMIBM Ke – 43 Desa Mopuya Kecamatan Dumoga Utara, selang beberapa jam kemudian Gubernur Olly dan Bupati YSM bersama rombongan mengakhiri kunjungan di Desa Tapadaka Kecamatan Dumoga Tenggara guna peletakan batu pertama dalam pembangunan pastori GMIBM. Dari sekian kunjugan Bapak Gubernur dan Bupati, semua berjalan dengan baik dan sukses. Setiap titik pertemuan yang dihadiri oleh Bapak Gubernur Olly Dondokambey,warga berharap kehadiran Pak Gubernur dapat membawa suasana keakraban, kekeluargaan di Dumoga bersatu.

“Selaku pemerintah berharap kerukunan dan kekeluargaan antar sesama tetap dijaga dan dipelihara, terutama di Kabupaten Bolaang Mongondow dan lebih khusus di Dumoga bersatu,”Ucap Gubernur  Olly Dondo Kambey disetiap gereja dikunjunginya.

Dalam kunjungan gubernur sulut bersama rombongan turut didampingi Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, wakil bupati bolmong, Anggota DPRD Provinsi Sulut, kapolres Bolmong, Sekda,Asisten,SKPD, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Hadiri Pembukaan Porprov Sulut ke-X, Yasti Support Adlet Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra, Hj. Yasti ...