Peringati 1 Tahun Kepemimpinan Pasangan TB-NK, Pemkot Kotamobagu Gelar Tasyakuran

Tatong: “Saya dan wakil walikota tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas suport, dukungan bahkan koreksi dan masukan dari berbagai pihak terutama masyarakat kotamobagu tanpa terkecuali”

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati 1 Tahun kepemimpinan pasangan Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan (TB-NK). Kamis, (03/10/2019) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Tasyakuran dirangkaikan Dzikir dan Doa bersama, bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamoagu.

Kegiatan diawali dengan Doa sukur yang dipandu para ustadz dan alim ulama, dilanjutkan dengan Dzikir dan Tausiah yang dibawakan Ketua Majelis Ulama Kotamobagu (MUI), Yusuf Dani Pontoh. Sebelumnya dalam sambutan Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen serta masyarakat kotamobagu, atas suport dan dukungan, sehinga 1 tahun kepemimpinan TB-NK dapat berjalan dengan baik.

“Saya dan wakil walikota tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas suport, dukungan bahkan koreksi dan masukan dari berbagai pihak terutama masyarakat kotamobagu tanpa terkecuali, sehingga pembangunan selama satu tahun ini dapat berjalan dengan baik,” ucap wali kota.

Awal tahun pemerintahannya, lanjut wali kota, sudah banyak hal yang dilakukan dalam rangka mewujudkan berbagai pembangunan agar kotamobagu bisa lebih maju untuk kedepannya.

“Tahun pertama pemerintahan kami, mengusung tema kotamobagu sebagai pusat jasa dan perdagangan berbasis kebudayaan lokal menuju masyarakat yang sejahtera dan berdaya saing. Kenapa berbudaya lokal? karena tantangan kotamobagu tidak ringan kedepannya, visi misi ini ditempatkan karena kotamobagu merupakan calon ibu kota provinsi bolaang mongondow raya,” ujarnya.

Lebih lanjut, guna mewujudakan hal tersebut, dirinya juga meminta dukungan, agar apa yang sudah menjadi cita-cita bersama akan terlaksana dengan baik untuk kedepannya.

“Dalam forum yang paripurna pada malam ini, saya yakin dan percaya bahwa kita tidak akan terpecah belah, karena kotamobagu adalah tanggung jawab yang harus dibangun bersama. Oleh sebab itu, saya memohon dukungan. Ini baru awal, karena masih ada 4 tahun lagi untuk mewujud nyatakan visi dan misi kotamobagu kedepannya,” pungkasnya.

Diakhir acara, dilakukan pemotongan tumpeng oleh wali kota didampingi wakil walikota, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

Acara turut dihadiri Ketua dan unsur pimpinan beserta segenap anggota DPRD Kotamobagu, Forkopimda,Sekda Kotambagu, Ketua Bawaslu Kotamobagu, Pimpinan BUMN/BUMD, Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua MUI Kotamobagu, Asisten dan Pimpinan OPD serta jajaran ASN lingkup Pemkot Kotamobagu, Camat, Lurah/Sangadi beserta perangkat, tokoh agama yang tergabung dalam FKUB, Tim Pemenangan TBNK, Kaum Dhuafa serta Anak Yatim dari Panti Asuhan Pononiungan dan Hidayatullah Kotamobagu.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pembentukan Panitia Pilsang Desa Pontodon Menunggu Kepastian Banding

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Kepala Bagian Tata ...