Empat Unit Bus Pengangkut ASN Bolmong Mulai Beroperasi

PortalBMR, BOLMONG – Empat Unit Bus yang di sediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) sebagai pengangkut Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdomisili di Kota Kotamobagu, mulai beroperasi.

“Iya, empat bus itu sudah beroperasi. Ini supaya kinerja ASN di lingkup Pemkab Bolmong yang berkantor di Lolak tidak ada alasan lagi untuk terlambat, sehingga tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal,” kata Kadis Dishub Zulfadli Binol.

Lanjut Binol, para ASN Bolmong paling lambat berkumpul di titik yang telah ditentukan pukul 06.00 wita. Adapun titik yang disediakan. Yakni, 1 unit bus bernomor 01 tepat di halte Kopandakan Kecamatan Kotamobagu Selatan. Bus 02 tepat di gedung x bobakidan Kecamatan Kotamobagu Timur. Bus 03 tepat di pertigaan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat. Bus 04 tepat di alfamart Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Jadi ASN harus perhatikan waktu yang telah ditentukan agar supaya tidak ketinggalan Bus, dan akhirnya terlambat,” Imbaunya.

Selasa, (17/9/2019) terpantau pukul  16.00 Wita empat Bus tersebut siap menunggu para ASN untuk diantar pulang ke Kota Kotamobagu, tepat di depan Pemkab Bolmong.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

PMD Bolmong Akan Serahkan Nilai Hasil Tes Balon Sangadi ke Panitia Pilkades

PortalBMR, BOLMONG – Pemilihan kepala desa atau Sangadi (Pilsang) di ...