Terbakar..! Pemilik Kios Berharap Ada Bantuan Dari Pemerintah

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Musibah kebakaran hebat pasar serasi rabu, (21/8/2019) kemarin, kini tinggal puing-puing yang nampak hangus terbakar api.

Kamis. (22/8/2019) lokasi kebakaran pasar serasi yang terletak di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, kini ramai dengan masyarakat berdatangan, serta pemilik kios untuk melihat lokasi kebakaran hebat yang terjadi kemarin siang.

Nampak barang-barang berharga yang masih bisa digunakan terlihat diamankan oleh pemilik kios. Salah satu pemilik kios di pasar serasi Nyong Maspeke mengatakan kepada awak media, saat ini kami sedang melakukan pembersiahan dikios yang terbakar.

“saat ini kami sedang melakukan pembersihan di kios, dan tak ada lagi barang barang yang bisa kami jual kembali, karena semua barang dagangan kami hangus terbakar dan tak ada yang bisa diselamatkan” kata maspeke

Lanjutnya, modal usaha barang dagangan yang hangus terbakar bersama kios itu, hanya kami pinjam dari bank, dan untuk menjual kembali kami sudah tak memiliki barang dan modal lagi.

“barang yang kami jual modal usahanya diambil dari bank dan telah hangus terbakar bersama kios. Sementara kami harus berjual setiap hari untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Posisi kami saat ini, sudah tak memiliki modal, tapi harus mengembalikan uang pinjaman di bank. Kami sangat berharap ada perhatian dari pemerintah” ucapnya sambil merapikan seng bekas terbakar dikios miliknya.

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kiper Potensial Asal Kopandakan Tuai Prestasi Gemilang di Tingkat Nasional

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Klub sepak bola FC Maesa asal Sulawesi ...