Sejumlah Pejabat Eselon III & IV Pemkot Kotamobagu di Lantik

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir, Hj. Tatong Bara resmi melaksanakan Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Mewakili Ir. Hj, Tatong Bara, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH. Senin, (12/08/2019) melantik sejumlah Pejabat Eselon Tiga dan Empat dilingkup Pemkot Kotamobagu, bertempat di aula Kantor Walikota Kotamobagu

“atas nama Wali kota Kotamobagu secara resmi saya melantik saudara-saudara dalam jabatan yang baru. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata Nayodo¬† saat upacara pelantikan dan pengambilan sumpah.

Wawali Nayodo pada sambutan menyampaikan selemat kepada pejabat yang baru dilantik. Dia berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya.

“Selamat kepada pejabat yang bari dilantik, mudah-mudhanmudahan tugas dan tanggung jawab ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan memiliki rasa penuh tanggung jawab,” ujarnya

Dikesempatan yang sama, Nayodo juga melantik Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Irawan Ginoga, sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Kotamobagu. (Echa)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Nayodo: Setapak Demi Setapak Rolling Akan Dilakukan

PortalBMR KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan terus melakukan ...