Pemkab Bolmong Rolling Lagi, Tahlis Galang Lantik Pejabat Eselon II, III & IV

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Rabu, (21/08/2019) melakukan penyegaran Puluhan pejabat Lingkup Pemkab Bolmong, mulai dari eselon II, III dan IV siang tadi dilantai II Pemkab Bolmong.

Mewakili Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP MM melakukan sumpah jabatan pemberhentian dan pengangkatan pejabat melalui Surat Keputusan (SK) Bupati bolmong nomor; 821.2/B.03/BKPP/SK/32/2019 tertanggal 21 Agustus 2019. Surat Keputusan (SK) di ketahui 68 orang pejabat yang dimutasi dan menduduki jabatan baru.

“Mutasi ini dilakukan untuk menjaga semangat kerja dari para aparatur pemerintahan,” ujar Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, yang saat itu didampingi oleh Asisten I Derek Panambunan, dan Asisten II Ir Moh. Yudha Rantung.

Sekda dalam kesempatan itu juga menambahkan, kalau pejabat yang ada sebelumnya bisa saja sudah menguasai tugas yang diembankan kepadanya. Namun, menurut Sekda, penyegaran itu harus dilakukan agar proses interaksi seluruh aparatur bisa berjalan di seluruh bidang dan tugas.

“Bisa saja akan ada kejenuhan yang muncul, makanya penyegaran ini perlu dilakukan agar bisa menambah semangat dan motivasi kerja,” tambahnya.

Tahlis pun berharap agar para pejabat yang baru dilantik bisa memaksimalkan kerja-kerja mereka di tugas dan tempat yang baru. “Saya berharap amanah ini bisa dijaga, dan dimaksimalkan dengan menunjukkan kerja-kerja serta kekompakan yang maksimal,” tuturnya.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bupati Bolmong Pimpin Pertemuan Dua Desa Yang Berkonflik

PortalBMR, BOLMONG -Pasca perkelahian antar kampung (tarkam) antara kelurahan Imandi ...