Bupati Yasti Terima Lencana Darmabakti Dari Presiden RI

PortalBMR, BOLMONG -Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulawesi Utara (Sulut) Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow mendapat penyematan Lencana Dharmabakti Pramuka.

Penyematan Lencana Darmabakti Pramuka kepada bupati Bolmong bolmong langsung dari Presiden RI Jokowi Dodo pada saat Peringatan HUT Pramuka Ke 54 Tahun di Lapangan Utama, Bumi Perkemahan Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur. Rabu, (14)8/2019).

Sekertaris cabang gerakan pramuka Bolmong Anhar pasanbuna mengatakan ibu bupati mendapatkan Lencana Darmabakti Pramuka dari Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka komisaris Jendral Budi Waseso, selanjutnya penyematan langsung dari ketua Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka yakni, presiden Jokowi Dodo

“dari pulahan hanya 8 (delapan) orang yang terpilih, salah satunya ibu bupati” kata Anhar Pasambuna.

Lanjutnya dari delapan yang terpilih, 4 mewakili kategori anggota muda, 4 mewakili dewasa.

“Ibu bupati mewakili anggota dewasa dan penyematan langsung dari bapak presiden, selain ibu bupati ada juga gubernur Papua Barat” jelasnya.

Dikatakan penghargaan lencana darmabakti kepada ibu bupati Bolmong karena dinilai berjasa dan peduli dengan kegiatan Pramuka di Bolmong. Baik menyangkut semagat, pikiran bahkan vinansial yang cukup besar untuk menopang kegiatan – kegiatan Pramuka di Kabupaten Bolmong.

“Dengan jasa – jasa beliau, sehingga ibu bupati mendapatkan Lencana Darmabakti Pramuka dari presiden” kata Anhar Pasambuna,

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Apresiasi Sikap Bupati Sehan Landjar, LPK-RI Beber Aktivitas Lokasi PETI di Boltim

PortalBMR, BOLTIM – Sikap tegas bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ...