CJH Bolmong Meningkat, 73 Calon Jemaah Haji Siap Diberangkatkan

PortalBMR, BOLMONG – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah selesai melakukan proses bimbingan manasik, dan siap melepasa 73 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Bolmong. Kamis, (11/07/2019) Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Hendrongi Ngampo mengatakan, 73 CJH bolmong sudah selesai melakukan manasik.

“Bimbingan manasik sudah dilakukan dan saat ini fokus pada persiapan untuk rencana pemberangkatan,” ujar Hendrongi Ngampo.

Lanjutnya, untuk tahun ini ada peningkatan Calon Jemaah Haji. Tahun ini sebanyak 73 CJH, sedangkan tahun 2018 sebanyak 40 CJH. Untuk pemberangkatan 73 Calon Jemaah Haji bolmong dijadwalkan Selasa, 30 Juli 2019 yang nantinya pelepasan Calon Jemaah Haji ini, akan dilepas langsung Bupati Bolmong Dra, Hj. Yastj Soepredjo Mokoagow.

“Pelepasan Calon Jemaah Haji akan dilakukan oleh Ibu Bupati,” ujar Hendrongi.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Tavip Pakaya kembali mengingatkan para JCH, tetap menjaga kondisi kesehatan agar ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik.

“Tetap jaga kesehatan agar pelaksanaan haji di tanah suci dapat berjalan dengan baik dan semua jamaah dapat menjadi haji yang mabrur. Jaga kesehatan dan pola makan,” pesannya.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemda Bolmong Siap Salurkan Bansos Hingga Desember

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ...