Foto: Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow saat memimpin apel perdana ASN Bolmong

Terancam Dievaluasi..! Permasalahan Aset Bupati Bolmong Tegaskan 3 Bulan Selesai

Yasti: “saya minta permasalahan ini diselaikan dalam waktu 3 bulan ke depan, dan apabila hal ini tidak dilaksanakan, maka saya akan mengevaluasi kinerja dari masing-masing kepala perengkat daerah”

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow. Senin, (10/6/2019) memimpin apel  kerja perdana Apartur Sipil Negara (ASN) Paca libur nasional dan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijiriah.

Dalam apel perdana ASN bupati yasti menyampaikan permasalahan yang dihadapi dari tahun-tahun sebelumnya sampai hari ini; yaitu permasalahan tentang aset daerah.

Bupati meminta kepada kepala perangkat daerah selaku pengguna barang untuk menginventarisasi secara menyeluruh seluruh aset-aset yang ada diperangkat daerah masing-masing, baik yang tercatat dikartu inventaris barang maupun yang dikuasai dan digunakan oleh perangkat daerah, baik yang diperoleh dari hibah ataupun sumbangan pihak lain.

“saya minta permasalahan ini diselaikan dalam waktu 3 bulan ke depan, dan apabila hal ini tidak dilaksanakan, maka saya akan mengevaluasi kinerja dari masing-masing kepala perengkat daerah” tegas bupati.

Selain itu, bagi ASN yang belum menyelesaikan Tuntutan Ganti Rugi (TGR), saya minta untuk segera menyelesaikannya, hal ini sangat berpengaruh terrhadap opini yang diberikan oleh BPK perwakilan provinsi sulawesi utara (Sulut).

“Kepada inspektur daerah, saya minta segera menyampaikan surat kepada para ASN, yang masih tersangkut dengan Tuntutan Ganti Rugi” tandasnya.

Diketahui; meski diguyur hujan apel perdana ASN Bolmong tetap berlangsung, bertempat dilantai 1 kantor bupati.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bupati Yasti Ingatkan ASN Bolmong di Apel Perdana

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Senin, (10/6/2019) melaksanakan ...