Foto: Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Senator DPD-RI Cheris H Mokoagow dengan Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB)

Kebersamaan Jurnalis Dengan Pemkab Bolmong di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah

PortalBMR, BOLMONG – Jurnalis yang keseharian melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang satu tergabung dalam Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB), melakukan silatuhrahmi dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Foto: Sekertaris Daerah Tahlis Gallang SIP, bersama Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB)

Kamis (06/06/2019) malam tepat di Hari Raya Idul Fitri 1440 H  ke dua; Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) melakukan kunjungan di kediaman rumah dinas bupati Bolmong. Dikesempatan tersebut SJB langsung bertemu bupati bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Senator DPD-RI Cheris H Mokoagow dengan nuansa saling berjabat tangan; Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

“Selamat idul fitri Minal aidin walfa ijin mohon maaf lahir batin. Terima kasih atas kunjuganya” kata Bupati.

Foto: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolmong Parman Ginano SH, bersama Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB)

Selanjutnya SJB terus melakukan kunjungan yang sama juga di kediaman rumah Sekertaris Daerah Tahlis Gallang SIP yang terletak di Desa Poyowa Besar, yang juga menggelar Open House seperti di kediaman rumah bupati.

Pada kunjugan tersebut SJB langsung disambut oleh Tahlis Galang sembari mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Usai dari kediaman sekertaris daerah bolmong Tahlis Gallang SIP, SJB langsung menuju di kediaman Sekertaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Hi. Yahya Fasa Yang terletak di Kelurahan Sinindian Kota Kotamobagu.

foto: Sekertaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Hi. Yahya Fasa bersama Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB)

Selanjutnya rombongan SJB yang dipimpin langsung Rini Pakaya melakukan kunjungan di rumah kediaman kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolmong Parman Ginano SH, yang terletak di kelurahan Matali.

Pada kesempatan tersebut SJB disambut langsung oleh Kadis Diskominfo sendiri. Pada kunjungan tersebut Parman Ginano menyampaikan terima kasih atas kunjugannya; Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selaku mitra Pemkab saya ucapkan terima kasih atas kunjugan SJB dikediaman kami, semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat sehingga dapat kembali bersilaturahmi di tahun tahun yang akan datang”. Ujar Ginano.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Hebat…!! Tahun 2020 Pembangunan Bandara di Bolmong 250 Miliar

Binol: “Ini berkat perjuangan Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo ...