Bupati Bolmong Bersama SKPD Halal Bi Halal di Desa Maelang

Yasti: Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh aparatur Kecamatan dan Desa, serta masyarakat yang terus mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow Rabu, (19/6/2019) beserta para pimpinan SKPD pemkab Bolmong menghadiri kegiatan Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1440 H di Kecamatan Sangtombolang di Desa Maelang.

Camat Sangtombolang Ahmadi Mamonto, mengatakan acara Halal Bi Halal ini menjadi ajang silahturahmi antara Bupati dan masyarakat yang ada di Kecamatan Sangtombolang, pasca hari raya idul fitri 1440 Hijriah.

Kedatangan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow disambut oleh ratusan masyarakat yang telah hadir di lokasi Halal Bi Halal, bertempat dilokasi wisata Pantai Maelang.

Dikesempatan Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat di acara Halal Bi Halal.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada seluruh aparatur Kecamatan dan Desa, serta masyarakat yang terus mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Bolmong.

Bupati juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus bekerjasama dalam membangun Kecamatan Sangtombolang dan terus menjaga kekompakan.

“Tetap jaga kekompakan di Kecamatan Sangtombolang,” pinta Bupati.

Sementara itu, Ustadz Danny Pontoh saat memberikan tausiah dalam acara Halal Bihalal ini menjelaskan, bulan Ramadhan telah berlalu, sekarang memasuki bulan yang tak kalah baik yakni bulan Syawal.

Untuk itu dirinya mengajak agar seluruh umat manusia untuk saling maaf memaafkan dan mengharap ridha Allah SWT agar kita menjadi manusia yang selalu bersyukur.

Selain itu Danny mengatakan, Halal Bi Halal ini merupakan moment bagi warga untuk saling mengikhlaskan untuk memaafkan. Usai acara Halal Bi Halal dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba lampu hias atau Monuntul jelang Idul Fitri yang dilaksanakan PHBI Bolmong. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Hebat…!! Tahun 2020 Pembangunan Bandara di Bolmong 250 Miliar

Binol: “Ini berkat perjuangan Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo ...