Tim Pemkab Boltim Safari Ramadhan di Desa Bongkudai

Rusdi: Melalui safari ramadhan ini dapat menjadi perekat antara Pemerintah dengan masyarakat

PortalBMR, BOLTIM – Tim II safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dipimpin Wakil Bupati Rusdi Gumalangit bersama para Asisten, Kepala Dinas, kabag, pihak Kementerian Agama, serta sejumlah pejabat lainnya.  Senin, (20/05/2019) menggelar Safari Ramadhan di minggu ke 2 di Masjid Al Ikhlas Desa Bongkudai Kecematan Modayag.

Kegiatan Safari diawali dengan Shalat Isya Berjamaah, Ceramah Agama dan dilanjutkan Shalat Tarwih dan witir berjamaah dengan para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda di Kecematan Modayag.

Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit dalam sambutannya mengatakan banyak pelajaran berharga yang dapat kita petik dalam bulan ramadhan agar kita dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Diharapkan melalui safari ramadhan ini dapat menjadi perekat antara Pemerintah dengan masyarakat. Terus jaga dan perkuat silahturahmi,” ajak Rusdi.

Selain mengajak untuk terus perkuat silahtruahmi, Rusdi juga menyampaikan program pemerintah pada tahun anggaran 2019 sudah berjalan sesuai dengan rencana kerja yang telah disusun.

Menurutnya, Pemkab akan fokus pada pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat desa, termasuk menekan angka kemiskinan.

“Harapannya di tahun depan semua pembangunan sudah tuntas,” ujar Rusdi.

Dia menjelaskan, tugas pemerintah adalah untuk melayani kebutuhan masyarakat. Semoga dalam Bulan suci Ramadhan ini kita semua berbenah diri, hingga membawa rahmat bagi kita.

Berbenah bukan hanya hari ini saja tetapi untuk selamanya. Mari kita sucikan diri kita, satukan hati kita untuk membangun Boltim,” harapnya. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Canangkan Gebyar Kulipat di Motoboi Kecil, Wali Kota: Ini Jadi Ajang Silaturahmi

PortalBMr.com, KOTAMOBAGU- Wali Kota Ir Hj Tatong Bara resmi mencanangkan ...