Foto: Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) bersama Dinas Komunikasi Dan Iformatika Bolmong dan Anak Yatim Panti Asuhan Ar Rahman Kotamobagu

Jurnalis Bersama Diskominfo Bolmong Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

Rini: “Dikesempatan ini kami bersama anak yatim juga berdoa, baik jurnalis serta pemerintah bolmong, agar selalu dimudahkan dan dilancarkan dalam menjalankan aktivitas”

PortalBMR, BOLMONG – Jurnalis yang keseharian melakukan aktivitas peliputan di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Yakni, Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) bersama Dinas Komunikasi Dan Iformatika Bolmong. Sabtu, (26/5/2019) berkesempatan berbagi kasih bersama puluhan anak yatim di Panti Asuhan Ar Rahman Kotamobagu.

Foto: Rini Pakaya Diskominfo Bolmong saat menyerahkan berkah kepada pengurus anak-anak Yatim Pati Asuhan Ar Rahman Kotamobagu

Kegiatan yang bertajuk Berbagi Ramadhan itu diawali dengan buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah. Ketua SJB Tjipta Molano menjelaskan, kegiatan ini menggandeng keluarga Besar Dinas Kominfo Bolmong. Menurutnya momen Ramadhan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Bolmong menyisihkan rejeki dan berbagi bersama anak yatim.

Foto: Ketua SJB Tjipta Molano saat berbagi berkah dengan anak-anak Yatim Pati Asuhan Ar Rahman Kotamobagu

Kepala Dinas Diskominfo Bolmong Parman Ginano; yang diwakili Rini Pakaya menyampaikan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari para wartawan yang bermitra dengan Dinas Kominfo Bolmong. Hasil bantuan yang terkumpul dibelikan beras dan sebagian uang dan diberikan kepada 73 anak yatim di panti asuhan Ar Rahman.

Foto: Rini Pakaya Diskominfo Bolmong saat berbagi berkah dengan anak-anak Yatim Pati Asuhan Ar Rahman Kotamobagu

“Kami berharap, apa yang menjadi niat tulus kami akan semakin menambah tali silaturahmi, dalam kegiatan ini juga kami turut memberikan bantuan, serta santunan kepada anak-anak fakir miskin dan dhuafa”, kata Rini.

Foto: Anak-anak Yatim Pati Asuhan Ar Rahman Kotamobagu

Lanjutnya, apa yang menjadi niat kami kiranya dapat meringankan para anak yatim dan dhuafa. “Dikesempatan ini kami bersama anak yatim berdoa, baik jurnalis serta pemerintah bolmong agar selalu dimudahkan dan dilancarkan dalam menjalankan aktivitas” jelas Rini Pakaya.

Usai buka puasa dan Shalat Magrib berjamaah, puluhan mendapatkan santunan berupa uang. sedangkan beras langsung diserahkan kepada pengurus panti asuhan.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Terkait Implementasi SPIP Bupati Yasti Terima Kunjungan BPKP Perwakilan Sulut

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong). Selasa, ...