foto: Mantan Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir SE, Saat memberikan ucapan terimakasih kepada pendukung A55 di rumah pemenangan Kelurahan Biga

Mantan Ketua DPRD Kotamobagu A55 Masih Jadi Pilihan

Ahmad Sabir: Yang Terbaik itu Adalah Pilihan Rakyat

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Proses perhitungan Suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilres) Anggota DPR-RI, DPRD Provinsi, DPD, DPRD Kabupaten/Kota masih berlangsung.

Berdasarkan tim kerja Ahmad Sabir SE A55 Caleg Anggota DPRD Kotamobagu dapil Kotamobagu Utara dari Partai NasDem, raupan suara khusus Dapil Kotamobagu Utara sangat signifikan, yakni diatas 1000 suara.

Hal tersebut disampaikan Kamis, (18/4/2019) bertempat di rumah pemenangan A55 di Kelurahan Biga Kotamobagu Utara. Mantan ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir dihadapan pendukungnya menyampaikan, sangat berterimakasih atas kebersamaan dan masih terus bersama dengan A55.

“dari tahun 2014 kemarin kalian  masih tetap bersama-sama dengan saya hingga saat ini, saya tidsak bisa menyampikan apa- apa hari ini. Selain syukur dan banyak terimakasih atas dukungan suara yang telah kalian berikan” kata Ahmad Sabir.

Lanjutnnya berkopentisi dalam caleg dirinya tak merasa ada kekakuan, begitu juga saat dirinya masih menjabat sebagai ketua DPRD Kotamobagu tidak ada kekauan, semua berjalan biasa-biasa saja, karena ini hanyalah sebuah amanah yang harus kita jalankan dengan ikhlas.

“kemarin masih dalam proses sudah ada yang berkata, dirinya yang terbaik. Namun dalam hati saya hanya berkata tunggu dulu, ketika menjadi calon muda – mudahan menjadi yang terbaik, tapi yang terbaik adalah hasil pilihan rakyat seperti hari ini”, kata Ahmad Sabir.

Meski telah mengantongi data perolehan suara yang siknifikan, mantan ketua DPRD Kotamobagu yang dikenal berkarakter rendah hati sesama warga menghimbau, agar tetap terus menjaga silahturahmi dan kekeluargaan, dan kita menunggu hasil pengumuman resmi dari KPU.

“pemilihan telah usai, perbedaan itu dalam politik adalah hal yang biasa. Kita jangan terkotak-kotak hanya karena perbedaan pilihan, mari kita tetap kokohkan persaudaraan dan jangan ada permusuhan, pemilihan telah selesai. Saat ini kita tinggal menunggu penetapan dan putusan dari KPU”, jelasnya.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Canangkan Gebyar Kulipat di Motoboi Kecil, Wali Kota: Ini Jadi Ajang Silaturahmi

PortalBMr.com, KOTAMOBAGU- Wali Kota Ir Hj Tatong Bara resmi mencanangkan ...