Bupati Bolmong Hadiri Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan OD-SK

Yasti: Selamat Atas Tiga Tahun Kepemimpinan, Banyak Keberhasilan Yang Ditorehkan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut OD-SK

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow. Selasa, (12/02/2019) menghadiri Acara Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambay SE – Steven Kandow (OD-SK) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya mengatakan tidak terasa telah tiga tahun Pemerintahan OD-SK bersama-sama membangun Sulawesi Utara ini dalam berbagai sektor di era reformasi, dan menjadi tanggung jawab kepala daerah secara langsung dalam visi dan misi.

“terwujudnya Sulawesi Utara yang Berdikari Dalam Ekonomi, Berdaulat Dalam Politik serta Berkepribadian Dalam Budaya”, uajar Olly.

Disampaikan dalam misi OD-SK selama kepemimpinan tiga tahun telah beberapa poin yang sudah diwujudkan. Termasuk menurunnya angka kemiskinan, meningkatknya pendapatan masyarakat, menjaga kestabilan harga-harga bahan pokok yang dibuktikan dengan tingkat inflasi di Provinsi Sulawesi Utara dalam tiga tahun terakhir ini di bawah rata-rata nasional dan paling rendah di Pulau Sulawesi.

“Mewujudkan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia di Kawasan Timur adalah salah satu misi saat ini dan telah kita buktikan dengan membuka gerbang pariwisata secara langsung dari Provinsi Sulawesi Utara menuju manca negara, dan semoga tidak lama lagi akan dibuka Rute Penerbangan ke Filipina dan ke Malaysia”, jelasnya.

Bupati Bolaang Mongondow Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow usai pelaksanaan acara Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan OD-SK mengatakan, perjalanan tiga tahun ini telah dilewati dengan baik oleh Pemerintahan OD-SK.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan ucapan “Selamat Atas Tiga Tahun Kepemimpinan” dan tentunya banyak keberhasilan yang telah ditorehkan oleh gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara dalam kurun waktu selama tiga tahun untuk rakyat Sulawesi Utara, lebih khusus bagi Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow”. ujar Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Sopredjo Mokoagow

Dengan tiga tahun kepemimpinan lanjut bupati, kiranya Kabupaten Bolaang Mongondow lebih diperhatikan lagi karena bolmong adalah daerah yang paling luas wilayahnya di Provinsi Sulawesi Utara.

” Kabupaten Bolmong paling luas wilayahnya di Provinsi Sulawesi Utara. sehingga sangat membutuhkan dukungan anggaran dari pemerintah provinsi dalam membangun berbagai prasarana dan sarana infrastruktur di Kabupaten Bolaang Mongondow, karena kemajuan pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow sangat berdampak pada kemajuan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)”, jelas Srikandi Bolmong .

Check Also

TIM DATA CENTER PARTAI NASDEM PASTIKAN KURSI KE 3 DAPIL 3 BOLMONG MILIK CHINDRA OPOD

PortalBMR BOLMONG – Tim data center Partai Nasdem dapil 3 kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) nomor …

Tinggalkan Balasan