Ni Nyoman Triana Tembus Passing Grade CAT CPNS di Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Sabtu, (10/11/2018) Seleksi Computer Assited Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali digelar.

Ni Nyoman Triana lulusan SI Ekonomi Unsrat tercatat menjadi salah satu peserta yang mengikuti CAT CPNSD Bolmong, dengan formasi jabatan; Analis Perencanaan, Evaluasi Dan Pelaporan.

Dari 106 peserta yang ikut Seleksi Computer Assited Test (CAT) di Sesi ketiga hari kedua. Ni Nyoman Triana mampu tembus Passing Grade dengan nilai;  TWK 75, TIU 105, TKP 147, dengan total nilai 327.

Usai melaksanakan Ujian. Ni Nyoman Triana kepada awak media mengatakan, sangat bersyukur atas apa hasil yang dicapai saat ini.

“saya sangat bersyukur atas hasil yang ada, saya bisa menembus Passing Grade, tentunya dengan hasil ini saya sangat merasa bangga”, kata Ni Nyoman Triana.

Lanjutnya ini menjadi satu kebanggan bagi saya, karena soal yang harus dikerjakan sangatlah susah, bersyukur saya bisa menembus passing grade.

“soal yang harus kita kerjakan sangat susah. Namun afda keyakinan dalam hati dan fokus, semua bisa terlaksana dengan baik. dan sebelum saya melaksanakan ujian, terlebih dahulu saya melakukan pamit kepada orang tua dan meminta doa kepada mereka, bersyukur saya bisa lolos di passing grade”, ujar ibu dua anak ini, Ni Nyoman Triana.

Diketahui Ni Nyoman Triana saat mengikuti Seleksi Computer Assited Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, dalam keadaan Hamil.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wakil Bupati Bolmong Lantik Direktur RSUD Bolmong Yang Baru

Yanny: Pelantikan hari ini merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diberikan ...