Foto: Nampak Sekertaris Daerah BolmongTahlis Galang SIP, MM. didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah Vico Mokodompit bersama kepala BPKD Bolmong Umarudin Amba, Saat Memberikan Motivasi kepada Peserta CAT CPNSD

Mewakili Bupati, Tahlis Galang Berikan Motivasi Kepada Peserta seleksi Computer Assited Test (CAT) CPNSD Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).  Mewakili Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekertaris Daerah Bolmong Tahlis Galang SIP. MM. Jumat, (9/11/2018) resmi membuka seleksi Computer Assited Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Bolmong.

Sekertaris Daerah BolmongTahlis Galang SIP, MM. didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah Vico Mokodompit bersama kepala BPKD Bolmong Umarudin Amba, masih memeberikan motivasi kepada seluruh peserta yang seleksi Computer Assited Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  pada Pukul 10;30 WITA.

Saya berharap adik-adik semua tetap percaya diri dalam melaksanakan ujian, karena tidak ada yang bisa merubah hasil yang ada adik-adik kerjakan sendiri, karena sitem ini tidak ada yang bia merubah. Selain adik-adik harus tenang fokus dan berdoa.

“adik-adik belum tau hasilnya, kita yang ada diluar sudah tau sipa-siapa yang lulus passing grade, sekarang jamn transparansi tidak usah habiskan energi untuk curiga, kalau ada yang dekat dengan panitia, santai saja adik-adik sekalian, rileks, kalau ada sedikit tegang, tarik nafas sedikit”, kata Tahlis.

Lanjutnya seleksi Computer Assited Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ini tinggal mengeserkan Mousenya dan pilihannya sudah ada dan jawaban yang benar sudah ada.

“Muda-mudahan tangan adik-adik semua dipegang oleh tuhan, dan diarahkan kejawaban yang benar, dan insaAllah lolos adik-adik semua”, kata Sekda, dan turut diaminkan seluruh peserta.

Selanjutnya Tahlis Galang Membuka secara resmi pelaksanaan seleksi Computer Assited Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dan langsung menuju lokasi kegiatan Ujian.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wakil Bupati Bolmong Lantik Direktur RSUD Bolmong Yang Baru

Yanny: Pelantikan hari ini merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diberikan ...