Wakili Provinsi Sulut TP-PKK Bolmong Raih Juara 1 Tingkat Nasional Lomba Cipta Menu Bergizi

PortalBMR, BOLMONG – Mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Rabu, (17/10/2018) Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sukses meraih Juara Satu Lomba Cipta Menu Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan Banjarmasin.

Dalam Rangka Hari Pangan Sedunia ke – XXXVIII (38). Tim Penggerak PKK Bolmong mampu meraih juara 1 dalam 2 kategori Lomba Nasional. Yakni, Lomba Cipta Menu Bergizi, Berimbang dan Aman.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Lesly Lanny Tuuk Kaligis usai menerima Piala Penghargaan menyampaikan, satu kesyukuran TP-PKK Bolmong yang mewakili Sulut di Ivent nasional ini berhasil meraih juara satu di dua Kategori.

“TP-PKK Bolmong mewakili sulut mampu meraih juara di dua kategori Juara I Lomba Kreasi Menu Aplikatif, dan Juara I Lomba Favorit Juri. Keberhasilan ini berkat kerjasama tim (tim work) seluruh pengurus dan pokja sehingga mampu memberikan yang terbaik dalam Ivent Nasional ini”, ujar.Lesly Lanny Tuuk Kaligis.

Saat bersamaa Pengurus Ketua Pokja 3 TP-PKK Bolmong Cenny Wayong mengatakan, raihan maksimal yang diperoleh TP-PKK Bolmong Sulut ini merupakan hasil bersama.

“Raihan maksimal yang diraih TP-PKK Bolmong atas dukungan Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soperedjo Mokoagow yang terus mensuport  kegiatan ini sehingganya dapat meraih hasil yang baik untuk Sulawesi Utara Umumnya”, Kata Cenny Wayong.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Tahlis Gallang Resmi Buka Ujian CPNS, Terkait Passing Grade Bupati Bolmong Temui Menpan-RB

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Mewakili Bupati ...