Pemkab Bolmong Kawinkan 183 Pasangan Pengatin

Iswan: Masyarakat setempat sangat antusias dan berterima kasih kepada kami dengan adanya program seperti ini. 

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalu Dinas Kependudukann Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bolmong. Selasa, (18/09/2019) menjalankan program Kegiatan Perkawinan Masal.

Bertempat di Desa Kembang Merta Kecamatan Dumoga Timur. Sebanyak 183 pasangan penganti dikawinkan masal oleh Disdukcapil Bolmong.

Kepala Disdukcapil Bolmong Drs, Iswan Gonibala mengatakan, perkawinan masal pasangan pengantin bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan.

“ini adalah program kami sebagai Disdukcapil bolmong, perkawinan masal pasangan pengantin yang dilakukan ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan kepemilikan dokumen akta perkawinan melalui pencatatan sipil”, kata Iswan Gonibala.

Lanjutnya Program kawin masal ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat.

“masyarakat setempat sangat antusias dan berterima kasih dengan adanya program seperti ini. 183 pasangan pengantin telah kami kawinkan masal, adapun pasangan penganti tertua 85 tahun, termudah 21 tahun”, ujar Iswan Gonibala.

Usai pencatatan perkawinan semua pasangan pengantin langsung menerima akte nikah yang diserahkan langsung oleh kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten bolaang Mongondow Drs Iswan Gonibala.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Yasti Gelar Pertemuan BersamaTim BPK

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow ...