Kopi Andalan Kotamobagu Ikut Dalam Pameran Pembangunan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Produk unggulan empat jenis kopi dari Kota Kotamobagu ikut dalam Pameran Pembangunan, yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dilokasi Pameran Kayuwatu Manado.

Selasa, (18/9/2018) Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu Herman Araiy mengatakan, ada 4 (empat) jenis Kopi yang  menjadi andalan Kota Kotamobagu dalam pameran.

“ada empat jenis kopi yang dipamerkan yakni, Kopi Dinodok, Kopi Mojago, Kopi Sinondag, serta Kopi Mopira, dan ada juga produk yang lain ikut dipameran”,  Kata Herman Araiy

Lanjutnya dalam Pameran Pembangunan selain memperkenalkan Produk Kopi, sekaligus ikut memperkenalkan berbagai komoditas andalan dari industri kecil dan menengah yang ada di Kotamobagu.

“dipameran ini kami juga ikut promosikan berbagai Komoditas agar bisa menarik para peminat produk Kotamobagu, hal ini juga tentu dapat menarik para investor untuk dapat bekerjasama dalam pengembagan produk yang ada di Kotamobagu.

Diketahui Pameran pembangunan ini dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke -54 tahun. Pameran pembangunan akan dilaksankan sampai pada tanggal 24 September 2018.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wakil Walikota Hadiri Khatam Al-Qur’an Santriwan dan Santriwati Se-Kota Kotamobagu

Nayodo: Terimakasi Guru Mengaji Yang Selama ini Telah Mengajarkan Santriwan dan ...