Gubernur Sulut Lantik Pasangan TB-NK Sebagai Walikota Dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018-2023

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE. Selasa, (25/09/2018) bertempat diruang Paripurna DPRD Provinsi Sulut, secara resmi melantik Ir, Hj. Tatong Bara bersama Nayodo Koerniawan SH, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023.

Usai pelantikan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara mengatakan, akan segera mengambil langkah cepat dalam rangka untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Pemerintah Daerah Kotamobagu akan segera mengambil berbagai langkah cepat agar Visi dan Misi Daerah Periode 2018-2023 akan terwujud, sesuai target dan waktu yang direncanakan”, ujar Wali Kota.

Lanjut Walikota, bahwa Pemerintah Daerah Kotamobagu akan terus meningkatkan kemampuan dari para aparatur Pemerintah Daerah khususnya dalam penguasaan Informasi Teknologi. Penguasaan IT menjadi sangat penting, terutama bagi para perangkat pemerintah, karena pemerintah pusat saat ini menginginkan agar pemerintah daerah dapat menjadi Pemerintahan yang berbasis Informasi Teknologi (IT).

“Dengan penggunaan IT dalam pelayanan kepada masyarakat, maka akan terwujud pelayanan publik yang cepat dan transparan”, terang walikota Ir,Hj. Tatong Bara yang kedua kali menjadi pilihan rakyat Kota Kotamobagu.

Diketahui Kegiatan pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di gedung DPRD Provinsi Sulut.

Turut dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), se- Provinsi Sulawesi Utara.

Check Also

CAMAT SOFYAN ABDJUL PASAR SENGGOL AKAN SEGERA DIBUKA

PortalBMR KOTAMOBAGU – Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman akan segera dibuka. Kabar gembira ini disampaikan …

Tinggalkan Balasan