Berikut Daftar Parpol Penerima Dana Banpol di Kotamobagu

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dalam rangka persiapan agenda pemilihan Presiden (Pilres) dan pemilihann Legislatif (Pileg) tahun 2019. Tentunya Partai Politik (Parpol) yang ada dikotamobagu tengah disibukan.

Kepala Bidang (Kabid) Politik Dalam Negeri (Poldagri) Kesbangpol Kota Kotamobagu, Adjuan Mokoginta. Kamis, (6/09/2018) mengatakan, meski ditengah-tengah kesibukan seluruh Parpol mempersiapkan agenda Pileg Tahun 2019, mereka juga ternyata disibukan dengan urusan kucuran Dana Banpol.

“mereka juga ternyata disibukan dengan urusan kucuran Dana Banpol tahun 2018 yang sudah tertata di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), diharapkan agar parpol segera memasukan proposal banpol dan akan diverifikasi”, kata Adjuan.

Foto: Daftar Parpol Penerima Dana Banpol di Kotamobagu (Sumber Kesbangpol Kotamobagu)

Lanjut Adjuan Mokoginta yang membidangi Politik Dalam Negeri Kesbangpol Kotamobagu mempublis nama-nama Partai Politik yang berhak menerima dana banpol.

Berikut Nama Partai Politik:

  1. Partai Amanat Nasional
  1. Partai Golkar
  2. Partai PDIP
  3. Partai Demokrat
  4. Partai PKB
  5. Partai Gerindra
  6. Partai Hanura
  7. Partai PKS

Dikatakan dari 8 Partai Politik yang sudah mengajukan Proposal banpol dan telah diverifikasi kelengkapan berkasnya. Baru Partai Golkar yang sudah siap untuk dicairkan.

“Berkas Partai Golkar sudah rampung dan sudah diajukan ke BPKD Kota Kotamobagu, selanjutnya akan dicairkan”, ujarnya.

Kabid Poldagri Kesbangpol Kota Kotamobagu Adjuan Mokoginta berharap, agar 7 Parpol yang belum melengkapi kekurangan berkasnya agar segera menuntaskannya.

“Tim Verifikator Dana Banpol setiap saat selalu siap melayani Partai Politik dalam rangka memaksimalkan pelayanan prima di Lingkungan Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu”, kata Adjuan.

Adapun besaran dana yang akan diterima setiap Partai Politik ada dalam daftar, dan untuk pembayaran masih mengacu dengan tahun sebelumnya, ungkap Ajuan Mokoginta.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kesbangpol Kotamobagu Himbau Partai Politik & Caleg Taati Peraturan Pemasangan APK

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu, ...