Bupati Yasti Turut Kampanye Pemberantasan Narkoba di Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Kamis, (9/08/2018) mengelar Kampanye Hari Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2018.

Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow turut bersama-sama dalam kampnye HANI pukul 10:00 wita yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional Bolmong di Lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing Kotamobagu.

Srikandi Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dalam kesempatan mengatakan, sangat mendukung untuk memberantas peredaran narkoba di tanah Totabuan. Pemkab Bolmong tidak hanya mendukung pemberantasan narkoba saja. Tapi, non narkoba yang kerap disalahgunakan khususnya dikalangan remaja dan pelajar saat ini.

“Saya selaku Pemerintah Kabupaten Bolmong menyambut baik sakaligus menyampaikan dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada jajaran BNN Bolmong, atas upaya-upaya pemberantasan peredaran narkoba di daerah ini”, kata Srikandi Bolmong Saat menghadiri Kampanye HANI.

Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tahun lanjut bupati, merupakan bentuk keperihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial, ekonomi serta keamanan dan kedamaian dunia.

“Penyalahgunaan narkotika secara nyata juga dapat memicu kejahatan lainnya. Seperti pencurian dan pembunuhan”, ucap Yasti.

Kepala BNN Bolmong, AKBP Yuli Setiawan Dwi Purnomo disaat kampnye HANI berharap, dukungan penuh dari Pemerintah Bolmong dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba.

“Kami berharap kampanye anti narkoba di daerah dapat lebih optimal dengan bantuan pemerintah daerah, sehingga dapat menjadi agenda rutin tahunan bersama,” tutur dia.

Diketahui pada Kampanye HANI 2018. Dilangsubgkan dengan pengukuhan relawan anti narkoba se-Kabupaten Bolmong. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Yasti Gelar Pertemuan BersamaTim BPK

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow ...