Pemkab Bolmong Lantik Dani Rorimpandey Camat Passi Timur

PortalBMR, BOLMONG – Mengatisipasi jangan sampai terjadi kekosongan pelayanan pemerintahan di Kecamatan Passi Timur. Pemerintahan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan pelantikan Camat Passi Timur.

Asisten Administrasi Derek Panambunan mewakili Bupati Bolmong Dra, Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow melantik Camat Passi Timur Dani Rorimpandey di ruang rapat sekretariat daerah Jumat (13/7/2018).

Dani sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bolmong itu dipercayakan sebagai Camat Passi Timur menggantikan Almarhum Jemy Moonik.

Sambutan Bupati Bolmong Dra,Hj.Yasti Soeprdjo Mokoagow yang dibacakan Asisten Administrasi Derek Panambunan mengatakan, pelantikank ini untuk mengisi kekosongan jabatan di Kecamatan Passi Timur.

“Selamat bertugas dan selamat berkarya” kepada saudara Dani Rorimpandey yang baru saja dilantik sebagai Camat Passi Timur. Dengan harapan kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara di pundak saudara, dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi,” ujar Derek saat membacakan sambutan.

Dalam penyampian itu Derek atas nama Bupati meminta untuk segera laksanakan dan lanjutkan berbagai program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kecamatan Passi Timur, yang telah menjadi program dan kegiatan untuk tahun anggaran 2018 ini.

Selain itu bangun kekompakan, kebersamaan dan kerja sama dengan seluruh ASN di lingkungan pemerintah Kecamatan Passi Timur, termasuk sampai kepada para kepala desa dan perangkat desa, karena tanpa kekompakan dan tim yang solid kita tidak dapat bekerja secara maksimal.

“Saya yakin saudara Camat Passi Timur adalah seorang pekerja keras dan tekun, serta mampu membangun tim yang solid dalam kerja dan karya pengabdian,” katanya.

Ketiga, jaga rahasia jabatan baik itu rahasia secara pribadi maupun rahasia di internal kecamatan. Dan jika ada permasalahan antar sesama rekan kerja, sampaikan langsung kepada atasan secara berjenjang dan jangan langsung dibawa ke ranah hukum.

Derek juga mengingatkan, kepada keluarga, agar senantiasa memberikan dukungan dan motivasi, sehingga tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan ini, dapat dilaksanakan dengan baik.

Terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada almarhum Jemmy Moonik, atas jasa dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Camat Passi Timur, dan semoga jasa serta pengabdian yang telah diberikan kepada daerah ini, akan dicatat oleh yang maha kuasa sebagai amal ibadah.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Tahlis Gallang Resmi Buka Ujian CPNS, Terkait Passing Grade Bupati Bolmong Temui Menpan-RB

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Mewakili Bupati ...