Irawan: Pendukung JaDi-Jo Harus Hormati Keputusan KPU

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum KPU Kota Kotamobagu dalam waktu dekat, akan melakukan Pleno Penetapan Calon Terpilih Pilwako Kota Kotamobagu Periode 2018-2023.

Divisi Hukum KPU Kotamobagu Amir Halatan. Kamis, (12/07/2018) mengatakan, tinggal menunggu pemberitahuan dari mahkamah konstitusi ada atau tidak ada PHP. Sesuai dengan lampiran yang kami dapatkan dari Mahkamah Konstitusi, Kota Kotamobagu tidak ada PHP.”, kata Amir Halatan.

Menanggapi rencana KPU Kotamobagu yang akan melakukan Pleno Penetapan Calon Terpilih. Irawan Damopolii Tim Advokat JaDi-Jo kepada PortalBMR com mengatakan, pleno Penetapan Calon Terpilih Pilwako yang akan dilakukan KPU tidak ada masalah.

“Apa yang akan dijalankan oleh KPU masih dalam koridor baik dalam penyelengara. .Apapun hasil yang akan dilakukan oleh KPU kami tidak persoalkan, sepanjang tidak ada pelanggaran-pelanggaran yang merusak atau merampas hak poltik kontestasi peserta pilkada harus diapresiasi”, kata irwan Damopolii.

Irwan juga menghimbau para pendukung dan simpatisan JaDi-Jo agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu tahapan pilwako.

“Bagi pendukung JaDI-Jo kita harus sama-sama menghormati apa yang akan diputuskan oleh KPU, yang sudah melewati tahapan-tahapan maksimal sesuai aturan”, Tegas Irawan.

Check Also

HENDRA: TURNAMEN WALI KOTA CUP AKAN DIGELAR

PortalBMR KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu,melalui Kabid Olahraga Hendra Mokoagow menyampaikan …

Tinggalkan Balasan