Pjs Serahkan Hadia Pemenang Lomba Monuntul 1439 H

PortalBMR, KOTAMOBAU – Penjabat Walikota Kotamobagu Mohammad Rudi Mokoginta menyerahkan Hadia kepada pemenang Lomba Monuntul  (Pasang Lampu) yang digelar saat Bulan suci Ramadhan menjelang lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah,tahun 2018.

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Monuntul (Pasang Lampu) ini bersamaan dengan pelaksanaan Apel Perdana bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintah Kota Kotamobagu setelah cuti bersama dan libur Idul Fitri 1439 Hijriah, bertempat dilapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu. Kamis (21/6/2018).

Dari hasil penilaian Lomba Monuntul (Pasang Lampu)  tingkat Kelurahan dan Desa se-Kota Kotamobagu yang dilaksankan Pemerintah Kota Kotamobagu berkerjasama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu. Dari hasil penilaian oleh panitia  menetapkan sebagai Juara 1 Kelurahan Motoboi Kecil, dengan nilai 93,54. Juara 111 Desa Tabang meraup nilai 88,53, serta Juara 111 Kelurahan Kobo Besar mendapatkan nilai 86,80, sementara Harapan 1 diraih Desa Poyowa Besar Satu dengan nilai 86,63, disusul Harapan 11 Desa Bilalang Satu nilai 82,90, dan Harapan 111 Kelurahan Pobundayan dengan nilai 82,75.

Penjabat Walikota Kotamobagu Mohammad Rudi Mokoginta dalam penyampaiannya Monuntul disaat bulan suci Ramadhan  ini adalah bagian dari tradisi yang harus kita jaga dan kita lestarikan

“Dengan semangat Monuntul , kita bagun rasa kebersamaan yang lebih erat, semoga kedepan akan laksanakan lebih baik meriah lagi.” Singkat Penjabat Walikota Kotamobagu.

Dalam lomba Monuntul ini, diikuti oleh 33 Kelurahan / Desa yang ada di Kota Kotamobagu , dengan tim penilai dari Pemerintah Kota Kotamobagu, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) serta dari Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Walikota Tatong Bara Paparkan Potensi Daerah Kota Kotamobagu Kepada Gubernur Sulut

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi ...