Bupati Yasti Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Nasional

PortalBMR, BOLMONG – Pasca libur nasional dan cuti bersama dalam rangka hari raya idul fitri tahun 1439 Hijriah, Tahun 2018. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) Kamis, (21/6/2018) melaksanakan apel Perdana PNS di lingkup Pemkab Bolmong.

Apel perdana dipimpin langsung Bupati Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow bertempat di halaman kantor bupati mulai pukul 07:30 Wita

Dikesempatan bupati Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan, semoga dengan apel kerja bersama ini bisa mejadi awal yang baik terhadap masa depan.

 “Insha Allah, apel kerja bersama kita di pagi hari ini, menjadi awal yang baik terhadap masa depan, pengembangan serta peningkatan etos kerja kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow tercinta,” kata Bupati saat menyampaikan sambutannya.

Di hadapan ribuan PNS, Bupati juga tak lupa menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah.

“Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh komponen masyarakat Bolmong. Sebab nuansa perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah, masih terasa dalam hati dan pikiran kita”, kata bupati.

Bupati berharap Idul Fitri kali ini, semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta memacu semangat pengabdian kita semua, dalam upaya percepatan pembangunan daerah yang lebih baik lagi.

Selain itu  Bupati juga meminta untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, selalu bekerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Menurutnya hal ini penting untuk selalu diingatkan. Sebab semua dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan, serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan kerja kita masing-masing.

“Dalam melaksanakan tugas, kita harus mengedepankan rasa tanggungjawab yang dilandasi dengan disiplin, semangat serta keinginan untuk berbuat yang terbaik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bolmong,” tambahnya.

Usai apel perdana dilanjutkan dengan silahturahmi dengan ribuan PNS.

Check Also

KOTAMOBAGU KEMBALI TERIMA PENGHARGAAN ADIPURA

PortalBMR KOTAMOBAGU – Prestasi membanggakan kembali diperoleh Kota Kotamobagu sebagai peraih penghargaan Piala Adipura untuk …

Tinggalkan Balasan