Foto: Saat Pjs Wali Kota Muhammad Rudi Mookoginta menjadi Irup peringatan HUT Kotamobagu ke-11 Tahun

Pemkot Kotamobagu Peringati HUT ke-11 Tahun

Rudi: Komitmen untuk membangun daerah sesuai dengan visi dan misi yang telah dijabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu. Rabu, (23/05/2018) melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke – 11, bertempat di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu yang ke-11. Yakni,Wali Kota Muhammad Rudi Mokoginta. Wali Kota dalam sambutannya mengatakan. Sejak terbentuk menjadi Daerah Otonom Baru (DOB) beradasarkan Undang- undang (UU) Nomor 4 Tahun 2007, daerah ini mengalami banyak kemajuan dan terus berprestasi,

“Komitmen untuk membangun daerah sesuai dengan visi dan misi yang telah dijabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang dilaksanakan secara tematik, harus terus di kawal dan di wujudkan bersama terlebih pada momentum  HUT Kotamobaguke-11 ini”, ungkap Walikota.

Walikota juga mengingatkan dalam setiap perayaan hari ulang tahun kotamobagau dengan berbagai tema.

“Tema tahun 2014 lalu adalah kelembagaan., tahun 2015 dengan tema pelayanan dasar., Tahun 2016 ini infrastruktur dan utilitas., serta tahun 2017 investasi., tahun 2018 ini dengan tema Inovasi dan kreatifitas”, kata Walikota.

Dijelaskan semua Ini akan menjadi tantangan kita semua untuk mengimplementasikan dalam tantangan global dan kebutuhan lokal terkini, yang menjadi tantangan pemerintah dari pusat hingga daerah, untuk mengedepankan dan mengoptimalisasi efektivitas dan efisiensi pelayanan untuk masyarakat.

“Pelayanan umum menjadi dasar sebagai indikator komitmen dan keberhasilan penyelenggara negara melaksanakan tanggung jawabnya. Saya berbangga karena di momentum HUT ke-11 Kota Kotamobagu ini, banyak prestasi diraih buah dari kerja keras kita selama ini”, tandas Walikota.

Diketahui perayaan Hut Kotamobagu ke-11 turut hadir. Unsur Forkompimda, anggota DPRD Kota Kotamobagu, jajaran Pimpinan SKP, ASN, Tokmas, LSM, perangkat kelurahan/ Desa se- Kota Kotamobagu.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ternyata Miniatur Unik ini Hanya Dari Bahan Bekas

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Barang bekas pada umumnya bila sudah tidak ...