LPG 3 Kilogram Mulai Langka

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Kelangkahan LPG 3 Kilogram mulai dirasakan oleh masyarakat di Kota Kotamobagu. Hal tersebut terlihat dari beberapa warga masyarakat mulai kesulitan mencari LPG 3 Kilogram.

Salah satu warga Kota Kotamobagu. Senin (14/5/2018) mengatakan, menjelang bulan suci ramadhan saat ini kami kesulitan mendapatkan LPG 3 Kilogram. Kalaupun ada pastinya harganya sudah mencapai Rp 30 ribu/tabung.

“sekarang ini susah mendapatkan LPG kemasan 3 Kilogram, dipangkalan bahkan kios penjualan sudah susah mendapatkan LPG 3 kilogram, yang ada cuma tabung yang sudah kosong. Kalaupun ada yang belum terjual harganya sudah mencapai Rp.30.000 /Tabung“, ujar warga yang tak ingin namanya dipublis.

Ditemui salah satu pemilik Kios/ pangkalan penjual tabung LPG yang ada di Kelurahan Motobi Besar mengatakan, memang saat ini lagi Kosong dikarenakan meningkatnya permintaan dari warga yang membutuhkan LPG Kemasan 3 Kilogram. Kami masih menunggu pasokan dari pihak Pertamina.

“Kami masih menunggu pasokan dari pertamina, ini diakibatkan oleh  permintaan masyarakat yang membutuhkan LPG sudah mulai meningkat.”Kata pemilik Kios di Kelurahan Motoboi Besar.

Sebelumnya Kepala Bagian Ekonomi dan Pembagunan Pemerintah Kota Kotamobagu Alfian Hassan mengatakan bahwa untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan LPG menjelang Bulan Ramadhan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Pertamina untuk menambahan stok LPG 3 Kilogram untuk wilayah Kota Kotamobagu.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ternyata Miniatur Unik ini Hanya Dari Bahan Bekas

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Barang bekas pada umumnya bila sudah tidak ...