Kue Kolombeng Tembus Sampai Ke Saudi Arabia

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Permintaan Pasar Kue Kolombeng Terus meningkat. Sentra Industri Kue Kolombeng UD. Umega yang terletak di Desa Poyowa Besar II Kecamatan Kotamobagu Selatan terus meningkatkan Produksinya.

Dengan mempekerjakan sembilan orang tenaga kerja. jumat, (18/5/2018) pemilik Sentra Industri Kolombeng UD. Umega Salbia Angkara mengaku, saat ini telah meningkatkan produksi kue kolombeng, menjadi 160 kotak dalam sehari.

“Saat ini kami memproduksi Kue Kolombeng Selay sebanyak 160 Kotak perhari diusesuikan dengan permintaan pasar.”Kata Salbia Angkara

Pemasaran Kue Kolombeng Selay saat ini lanjutnya. Yakni, Pasar Swalayan yang ada di Kotamobagu, Serta Gerai Indomart yang ada di Bolaang Mongondow Raya dan Minahasa Selatan.

“kami juga melayani pesanan perorangan di berbagai daerah, seperti Manado, Balik papan, Batam, Jakarta, bahkan kalau musim haji bisa sampai Singapur dan Saudi Arabia”, ujarnya

Diketahui kue kolombeng ini dikemas sesuai dengan permintaan pemesan, yang dibagi menjadi tiga kemasan dengan harga yang berbeda.

Untuk kemasan Kota Besar (Isi-40) diharga Rp.50.000, Kemasan sedang (Isi-12) Rp.16.500, serta Kemasan Kecil (Isi-10) Rp. 12.500.

Diketahui usaha Kue Kolombeng Selay UD. Umega telah berjalan selama lima tahun dan telah lolos uji dari Balai POM Manado, serta telah mengantongi label Halal dari MUI Manado, dengan pendapatan hasil bisa mencapai Rp 30 juta perbulan.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Mantan Pegawai Bank di Kotamobagu Jadi Penjual Rujak

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Memiliki Pekerjaan Sebagai Pegawai disalah satu Bank, ...