Bupati Yasti Temui Menteri PUPR Terkait Anggaran Jalan Nasional Segmen 1

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengadakan pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Mohammad Basuki Hadimulyono dan Inspektur Jenderal Kementerian PU Perumahan Rakyat Rildo Ananda Anwar, Senin (14/5)

Dalam pertemuan di ruang kerja Menteri PUPR tersebut, mantan Anggota Komisi V DPR RI ini menyampaikan beberapa permasalahan terkait dengan Sarana Infrastruktur di Kabupaten Bolmong. Termasuk pekerjaan pelebaran Jalan Nasional Segmen satu sepanjang 4 (empat) kilometer untuk Tahun 2018 ini, yang telah ditinjau oleh dirinya beberapa minggu yang lalu bersama dengan Tim dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XV Sulut-Gorontalo.

“Pemerintah Kabupaten saat ini telah siap lahan untuk proses pelebaran jalan, dan lahan yang telah siap ini adalah lahan yang dihibahkan oleh masyarakat kepada Pemkab Bolmong”, katanya.

“Dan saya memohon dan sekaligus meminta kepada Menteri PUPR, agar kiranya Pekerjaan Pelebaran Jalan Nasional sepanjang 4 (empat) kilometer tahun 2018 ini agar segera dilaksanakan tender dan anggarannya tidak dipindahkan ke daerah lain,” tukasnya.(Rr)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bupati Yasti Tepati Janji Sekolah SD-SMP di Bolmong Gratis

Yasti: “saya berharap melalui bantuan ini dapat lebih memotivasi siswa-siswi ...