Serap Aspirasi Rakyat Sembilan Anggota DPRD Kotamobagu Gelar Reses

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Diana Roring, bersama sembilan anggota DPRD Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat. Selasa (24/4/2018) menggelar agenda reses masa sidang pertama bertempat di rumah kediaman Diana Roring. Kegiatan tersebut untuk menyerap aspirasi rakyat agar diperjuangan melalui program pembangunan.

“Masyarakat sampaikan aspirasi yang bersifat penting untuk kepentingan bersama. agar dapat kami perjuangkan melalui pengesahan program pembangunan,” ujar Wakil Ketua DPRD Diana Roring.

Pada kesempatan itu, Jon Wosu seorang warga dari Kelurahan Kotamobagu menyampaikan aspirasi agar pemerintah memperbaiki kantor Kelurahan Kotamobagu. yang sejak 2014 hingga saat ini 2018 hanya sebatas janji, karena kondisinya saat ini tidak representatif untuk digelar kegiatan. Apalagi untuk mengundang masyarakat dalam jumlah yang banyak.

“Kondisi Kantor Lurah Kotamobagu tidak sebagus kantor lurah yang lain. Makanya melalui kesempatan ini, tolong pemerintah bangun kantor baru. Agar bisa dipakai juga untuk kegiatan kemasyarakatan,” pintanya.

Selain itu, dirinya juga berharap agar pemerintah perbaiki kembali drainase di kampung baru. Karena kondisinya saat hujan turun akan meluap ke pemukiman warga, ungkap seorang warga. Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Diana Roring bersama Ir. Suharsono Marsidi. Fachrian Mokodompit, SE. Novy Manoppo, S.Sos. Herry Coloay, SE. Anugrah Begie Gobel anggota dewan lainnya akan mengupayakan aspirasi masyarakat tersebut untuk dapat direalisasikan.

“Untuk pembangunan kantor baru Kelurahan Kotamobagu, perbaikan drainase, perbaikan jalan, penerangan jalan hingga pemekaran Kelurahan Gogagoman itu tetap menjadi prioritas dan akan diupayakan dikerjakan tahun 2019 mendatang,” janjinya

Check Also

CAMAT SOFYAN ABDJUL PASAR SENGGOL AKAN SEGERA DIBUKA

PortalBMR KOTAMOBAGU – Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman akan segera dibuka. Kabar gembira ini disampaikan …

Tinggalkan Balasan