Dinas Perikanan & Tim Pansus DPRD Sulut Monitiring BBI di Kotamobagu

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, Muljadi Surotinodjo. Senin, (24/4/2018) menerima kunjungan Dinas Perikanan Provinsi Sulawesi Utara bersama Panitia Kusus (Pansus) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT)

Tim ini dipimpin langsung Ketua Pansus DPRD Provinsi SULUT Drs .F. Mewengkang,MBA.MM. kedatang tim pansus bersama dinas perikanan provinsi Sulut di kotamobagu, untuk melakukan monitoring bantuan dari provinsi.

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, Muljadi Surotinodjo  mengatakan, tim Pansus DPRD dan Dinas Perikanan Provinsi Sulawesi dalam kunjungannya untuk melakukan monitoring bantuan Ikan dari pemerintah provinsi tahun anggaran 2017 yang dikelolah Balai Benih Ikan di Kota Kotamobagu .

“Alhamdulillah atas monitoring ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari mereka , bahkan bantuan dari Provinsi tersebut sudah dikembangkan melalui pembibitan dibawah pengawasan Dinas  Perikanan Kota Kotamobagu”, Kata Muljadi Surotinojo.

Terinformnasi Bantuan  Ikan yang diberikan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tahun 2017 untuk  Kota Kotamobagu adalah, sebanyak 1000 ekor Ikan Nila, 130 ekor Ikan mas, serta 167 Ikan Coil .

Check Also

CAMAT SOFYAN ABDJUL PASAR SENGGOL AKAN SEGERA DIBUKA

PortalBMR KOTAMOBAGU – Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman akan segera dibuka. Kabar gembira ini disampaikan …

Tinggalkan Balasan