Tongkasi: Total 2,4 Miliar Rehabilitasi Drainase Jalan Paloko Kinalang

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PR-KP)  Kota Kotamobagu, siap melakukan rehabilitasi beberapa drinase di Wilayah Kota Kotamobagu.

Terpantau. Selasa, (6/3/2018) pihak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) bersama Kontraktor pelaksana CV, ARUMAN JAYA sedang melakukan peninjauan lokasi, serta pengukuran drinase yang akan direhabilitasi di sepanjang jalur dua jalan Paloko – Kinalang. Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Iya saat ini bersama pihak kontraktor pelaksana tengah melakukan peninjauan  serta pengukuran drinase yang akan di rehabilitasi.” Kata Oktav Tongkasi selaku PPK dalam kegiatan ini.

Dijelaskan untuk anggaran rehabilitasi drinase yang ada di ruas jalan Paloko Kinalang Kota Kotamobagu sumber dananya, Dana Alokasi Umum (DAU).

“rehabilitasi drainase sepanjang sepanjang 650 Meter  ditambah 2 Buah Gorong Gorong, anggaran bersumber dari Dana Alokasi Umum  tahun 2018 sebesar Rp 2,4 miliar.” Kata Oktav Tongkasi.

Check Also

TERKAIT PASPOR PASIEN KANTOR IMIGRASI PKS DENGAN EMPAT RUMAH SAKIT DI KOTAMOBAGU

PortalBMR KOTAMOBAGU – Selain membuka layanan pengurusan paspor secara elektronik kepada Masyarakat Bolaang Mongondow Raya. …

Tinggalkan Balasan