Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, Bersama Ketua DPRD KK Hi.Ahmad Sabir SE, Saat Bekunjung di Lokasi Stand Festval Kuliner Khas Kotamobagu
Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, Bersama Ketua DPRD KK Hi.Ahmad Sabir SE, Saat Bekunjung di Lokasi Stand Festval Kuliner Khas Kotamobagu

Hut ke-10, Pemkot Gelar Festival Kuliner Khas Kotamobagu

PortalBMR, Kotamobagu -Serangkaian memperingati Hut Kotamobagu ke-10. Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara. Resmi membuka festival Kuliner Khas Kotamobagu, Selasa (23/05/2017), bertempat di lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.

Tatong Bara menyampaikan. Agar festival kuliner ini bisa menambah minat dan bakat warga Kotamobagu yang gemar memasak.

“Festival Kuliner Khas Kotamobagu, adalah upaya pemerintah dalam melestarikan kuliner khas Kotamobagu, agar bisa lebih dikenal luas di masyarakat, khususnya Sulawesi Utara (Sulut) dan juga sampai tingkat Nasional,” ujar Tatong.

Dikatakanya, saya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berupaya keras menggelar kegiatan Festival Kuliner ini.

“Saya Mengapresiasi kegiatan ini, khususnya kepada jajaran panitia, Peserta dan masyarakat yang turut mensukseskan kegiatan ini,” tutur Tatong.

Diketahui, dalam rangka memperingati hut kotamobagu ke-10. Pemerintah kotamobagu (Pemkot) juga mengadakan Pameran Kotamobagu Expo, festival Seni dan Budaya, juga kegiatan Festival kuliner khas Kotamobagu, serta kegiatan lomba lainnya.

Pada malam puncak Hut kotamobagu dihibur juga oleh artis dari Ibu Kota Jakarta. Paramitha Rusady dan Cita Citata. Semua rangkaian meyemarakan pesta Hut kotamobagu, berjalan lancar dan aman.(ag)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...