Pilwako 2018, PKB Kotamobagu Usul Tujuh Figur Nominatif ke DPP

PortalBMR, Kotamobagu –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Jusran Eby Mokolanut, ternyata telah mengusulkan nama calon yang menjadi daftar nominatifr yang layak. Untuk menatap Pilwako Kotamobagu tahun 2018 mendatang.

ketua DPC PKB Kotamobagu Jusran Eby Mokolanut, ternyata sudah mengusulkan nama calon yang menjadi daftar nominatif yang layak di

“Ada tujuh figur yang sudah kita usulkan  ke DPP mulai dari  kalangan Politisi, Pengusaha dan  bahkan Birokrat,” ungkap Sekretaris DPC PKB Kota Kotamobagud Dani Mokoginta.

Ketua DPC PKB Jusran Eby Mokolanut, mengakui pengusulan kandidat yang layak  di usung di Pilwako ke DPP PKB,

”Yah usulan PKB sudah masuk DPP diantaranya dua kader birokrat, empat dari politisi dan satu figur kalangan pengusaha yang ada di Kotamobagu,” beber Jusran senin (3/04/2017) di kantor DPRD Kota Kotamobagu.

Eby sapaan akrabnya, mengungkapkan, dua kader Birokrat yang ada di Kotamobagu yang diusulkan,

”Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Tahlis Galang dan Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu yakni Husain Mamonto. Ini figur dari kalangan birokrat  yang kita usulkan,” ungkap Jusran.

Soal pengusulan dua kader dari Birokrat ini, menurut  Eby, karena  di lihat dari rekam jejak yang bagus,

”Pak Tahlis Galang kita sudah tahu bersama figure ini tidak lagi di ragukan atas kapasitas dan kualitasnya. Kemudian untuk pak Husain Mamonto juga merupakan kader birokrat eselon II  yang berpegalaman sejak Bolmong masih utuh.  Kemudian klan, dengan kelompok kekerabatan yang besar  yakni tebesar di Kotamobagu bahkan di Bolmong raya,” terang Eby.(ra)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

60 Pelaku UMKM Kotomobagu Ikut Rapid Test

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu melakukan rapid test ...