Djelantik Perdana Pimpin Sidang Paripurna DPRD Kotamobagu

PortalBMR, Kotamobagu – Rapat Paripurna dalam rangka penutupan masa persidangan tahun 2016 dan pembukaan masa persidangan tahun 2017, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu digelar sore tadi, jumat (13/01) Dikantor DPRD KK jalan Paloko Kinalang Kotobangon.

Yang menariknya pada pimpinan sidang kali ini, dipimpin oleh wakil ketua Drs. Hi. Djelantik Mokodompit, ME. Pasalnya, hampir Tiga Tahun periodeisasi DPRD Kotamobagu, baru kali ini pimpinan sidang dipimpin oleh pimpinan sidang yang lain, biasanya sidang di pimpin oleh ketua DPRD Hi. Ahmad Sabir, SE.

Kejadian ini memang biasa terjadi, apabilah ketua Dewan berhalangan, ataupun tidak sempat hadir namun digantikan oleh pimpinan sidang yang lain.

Hal ini, disampaikan papa Rasky sapaan akrap Djelantik, setelah sidang berakhir saat bersua dengan awak media ini, “Pimpinan rapat bisa dipimpin oleh pimpinan sidang yang lain, namun di DPRD Kotamobagu nanti ini terjadi, ini biasa terjadi di daerah lain, bahkan, ditingkat nasional pun sering dilakukan pergantian,” terangnya.(ra)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...