Rombongan Dinas PU dan DPRD Kota Gorontalo, Kunjungi Dinas PU Kotamobagu

PORTALBMR, KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota Kotamobagu khususnya Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Kotamobagu, Kamis (29/09/2016), di kagetkan dengan kedatangan tamu dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Dinas PU Kota Gorontalo. Kedatangan rombongan wakil rakyat kota Gorontalo dan instansi teknisnya ini, tak lain untuk melihat dari dekat terkait pembangunan infrastruktur di Kotamobagu.

Sebagaimana disampaikan Kepala Dinas PU Kota Kotamobagu, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Melky Mokoginta ST, mengatakan, kedatangan rombongan tamu dari kota Gorontalo, tak lain untuk membangun komunikasi terkait berbagai program yang telah dijalankan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas PU.

“Kami tentunya merasa bangga dengan adanya kunjungan ini,” kata Melky.

Lanjutnya, berbagai keberhasilan yang telah ditorehkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara, meski baru jalan tiga tahun telah menunjukan prestasi.

“Ya, kita lihat saja program-program pemerintah Kotamobagu, yang sangat menyentuh atau berpihak kepada kerakyatan. Tak heran beberapa daerah di tanah air termasuk Pemerintah Kota Gorontalo, ingin melihat langsung ke daerah kita. Dengan keberhasilan Walikota Ir Tatong Bara, dalam bidang pembangunan khususnya infrastruktur,” kata Melky.

Redaktur: Rusli Abdjul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ardi: Dalam Waktu Dekat Dana Sertifikasi Guru Akan di Cairkan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu dalam waktu dekat akan ...