Delapan Pemuda, Bendungan Irigasi Bumbung Bolmong Menelan Korban Jiwa

PortalBMR, BOLMONG – Bendungan irigasi Desa Bumbung Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menelan korban.

Bendungan irigasi bumbung dikenal sering dijadikan tempat tujuan para pemuda untuk santai dan menikmati air, sambil mandi di bendungan tersebut.

Jumat. (17/07/2020) delapan pemuda remaja mendatangi bendungan irigasi bumbung, dengan tujuan menikmati suasana disekitar bendungan irigasi, sambil mandi di bendungan tersebut, dengan cara melompat-lompat dari pinggiran dinding irigasi. Akhirnya dua pemuda diduga tewas di bendungan tersebut

“Ada Delapan pumuda dari Maelang datang di bendungan ini, mereka tiba sejak pukul 16:00 wita. Dari delapan remaja itu, ada satu pemuda RM terjun di bendungan tujuannya untuk mandi sambil menikmati air dengan meloncat dari pinggiran bendungan. Namun tak disangka, saat RM (19) terjun ke bendungan sudah tak muncul lagi ke permukaan. Menunggu RM tak muncul dipermukaan air, YP (19) mengambil sikap untuk terjun juga, dengan tujuan mencari RM. Namun naas, RM dan YP mereka berdua diduga sama-sama terbawa arus kedasar bendungan’ jelas Sangad Oslan Oliii.

Lanjutnya, saat ini RM sudah ditemukan dengan kondisi tak bernyawa lagi. Namun YP masih dalam pencarian.

“Saat ini kami masyarakat bumbung sedang berada di bendungan sedang melakukan pencarian YP di bendungan irigasi”, jelas Sangadi Bumbung Oslan Olii.

Check Also

SATU PENAMBANG PETI DI BOLMONG TEWAS,,!!!. LAKI MINTA KAPOLDA SULUT IRJEN POL YUDHIAWAN KOSENTRASI SOAL PETI

PortalBMR BOLMONG – Aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kabupaten Bolaang Mongondow Provinsi Sulawesi …

Tinggalkan Balasan