Wakil Bupati Bolmut Apresiasi Pembentukan Tim TRC Praja Wibawa

PortalBMR, BOLMUT – Wakil bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena M.AP. Rabu, (24/06/2020) memimpin apel sekaligus mengukuhkan Tim Reaksi Cepat (TRC) praja wibawa satuan polisi pamong praja di halaman kantor Bupati.

Dalam sambutan, wakil bupati mengapresiasi langkah kasat Pol PP yang sudah berinisiasi dalam pembentukan tim TRC. Hal ini mengingat pentingnya satpol PP sebagai aparat terdepan dalam menegakkan Peraturan Daerah (PERDA) dan Peraturan Kepala Daerah (PERKADA)

“tugas yang diemban oleh satpol PP begitu besar, diantaranya pengawalan optimalisasi retribusi daerah, selain itu masih banyak fungsi-fungsi satpol PP selama ini dianggap perlu untuk ditingkatkan”, kata wakil bupati dihadapan peserta apel

Wakil bupati juga berharap dalam menjalankan tugas, jadilah terus satpol PP sebagai pengayom dan pelindung masyarakat yang tegas namun humoris.

“dengan terbentuknya TRC, jika ada terobosan-terobosan yang berkaitan dengan penegakkan Peraturan Daerah (PERDA) dan Peraturan Kepala Daerah (PERKADA), Saya akan memberikan Reward sebagai bentuk suport terhadap inovasi-inovasi TRC”, jelasnya.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bupati Bolmut Canangkan Gerakan Menanam Di Era New Normal

PortalBMR, BOLMUT – Bertempat di Gedung Wanita Kawasan Wisata Pantai ...