Minim Dukungan, Perwakilan Sulut Novia Bachmid Nyaris Ter-Eliminasi.

PortalBMR, BOLMONG – Ajang pencarian bakat untuk anak-anak muda yang punya talenta suara emas di indonesian idol hari ini mulai masuk tahapan eliminasi.Acara yang diselenggarakan oleh stasion Rajawali Citra Indonesia (RCTI) juga di ikuti oleh penyayi kondang asal bolaang mongondow timur (Boltim) Novia Bachmid.

Pasca prosesi eliminasi semalam,Novia bachmid nyaris saja ter-eliminasi karena kurangnya dukungan sms dari publik.

Hal ini sangat disayangkan dan bahkan mendapatkan tanggapan dari salah satu tokoh pemuda yang ada di Bolaang Mongondow induk, Ronniy Bonde.

Menurutnya, novia bachmid adalah aset BMR, dia (Novia) bukan hanya meng atas namakan bolaang mongondow timur (boltim) tapi Sulut pada umumnya dan lebih terkhusus BMR.

“Manado itu wilayahnya luas,90% penduduknya sudah menggunakan handhpone.Jika ada intruksi dari Gubernur besera dengan bupati dan walikota maka kami yakin dan percaya Novie bisa melewati fase eliminasi tahap demi tahap hingga menuju final”,pinta Ronni.

Kurangnya antusias warga sulut untuk mendukung novia melalui sms disebabkan tidak adanya kepedulian,sehingganya dalam tahap berikut harapannya semua kepala daerah yang ada di kabupaten dan kota agar bisa mengeluarkan intruksi dan kalau bisa kita selenggarakan nonton bareng.

“ Cara dukungannya adalah intruksi dan ditindak lanjuti dengan nonton bareng (Nobar) Gubernur,bupati,walikota dan masyarakat”,tegasnya.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Lidik Pro Siap Bawa Hasil Investigasi PETI di Lokasi Potolo ke Mabes Polri dan DPR-RI

PortalBMR, BOLMONG – Meski Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah ...