Tatong: Saya Optimis Pekerjaan Lanjutan MABM Rampung Sesuai Waktu

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir, Hj. Tatong Bara optimis pekerjaan lanjutan pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu bisa rampung sesuai waktu yang ditentukan.

“Kalau saya lihat insya allah terkejar tepat waktu dan pekerjaannya berjalan dengan baik,” ujar Wali Kota Tatong Bara didampingi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, saat meninjau pembangunan lanjutan MABM, Kamis, (10/10/2019).

Lebih lanjut wali kota berharap, Konsistensi pekerjaan terus dilakukan, mengingat sisa pekerjaan hingga rampung, kurang lebih masih 3 bulan kedepan sebelum tutup anggaran.

Kita kalkulasi secara tepat waktunya, insya allah terkejar dan kita percepat supaya rampung. Karena ini sudah pembangunan dari generasi pimpinan sebelumnya, berestafet dan mudah-mudahan bisa cepat selesai, harap wali kota.

Lanjutnya, untuk pekerjaan tahun depan masih ada pembenahan yang akan dilakukan.

“Masih ada pembenahan, termasuk taman ini kan belum semuanya karena masih ada badan masjid sementara di sebelahnya. Olehnya kita konsentrasi dulu menyelesaikan bangunan utama agar bisa segera dipakai, baru taman dilanjutkan,” ujarnya.

Terkait tambahan anggaran pada tahun depan lanjut wali kota difokuskan pada tahap penyelesaian akhir.

“Masih banyak yang harus diselesaikan termasuk pembenahan railing besi pembatas dalam masjid, masih harus ditambah. Hal ini mengingat keamanan jamaah, manakala meluap jelang lebaran dan kegiatan hari besar keagamaan lainnya,” pungkasnya.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Beredar Isu Ada Pungli, Tiga Dinas Gelar Konfrensi Pers

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disdagkop-UKM) Kotamobagu ...